Sinkronisasi Cinta

Karya: Wahyu Dwi Lesmono 

Ini seharusnya menjadi cintamu
Satu-satunya cinta yang ku sebut
Dan didalam hatimu
Kau adalah malaikat hidupku




Ini seharusnya menjadi hatiku
Berada disampingmu sepanjang malam
Aku ingin lebih dekat denganmu, cintaku
Hingga di hari aku mati
Aku akan menjadi segalanya, untukmu

Akankah kamu memegang tanganku?
Dan aku akan menjadi lelakimu
Sehingga malam ini akan datang
Bersamamu semalaman

Satu dan satu menjadi dua
Kau jangan begitu kejam padaku
Sinkronisasi cinta... DSMLMD BLOG
Merupakan apa yang kita harus lakukan

Sepanjang waktu, kita akan bersama-sama
Karena milikmu dan milikku
Selamanya kita berada didalam cinta ini

Hari esok tidak pernah mengetahui
Orang bijak bisa mengatakanku begitu
Tapi..
Aku tidak pernah melihat kedua matamu

Aku mencintai cara kamu tersenyum dan ceria
Bersinar padaku, sepanjang hari
Dan..
Aku ingin menjadi kuat untukmu, cintaku

Aku merasakan cinta dalam gerakan
Semua bersamaan dalam semua waktu
Aku dan kamu berada dalam satu jiwa
Di dalam Sinkronisasi Cinta
Ditulis oleh: Wahyu Dwi Lesmono DSMLMD Blog Diposting pukul: 11:29:00 am

No comments :

Post a Comment

Apabila ada komentar, pertanyaan, maupun tanggapan silahkan kirimkan komentar disini sesuai dengan postingan ini. Jika terdapat isi komentar yang tidak pantas sesuai dengan etika dalam berkomentar di blog, maka komentar tidak akan dipublis. Pertanyaan dan tanggapan akan segera dibalas.