Dia Itu Pacarku

Karya: Wahyu Dwi Lesmono

Waktu memang begitu kejam
Bulan lain telah berlalu
Sekarang bulan Januari lagi
Udara yang sejuk.. napas yang berhembus.. tubuhku kedinginan...
Ketika bulan Januari tiba, aku selalu ingat kepadamu.
Wajahmu selalu tersenyum hangat padaku.
Untuk berpikir bahwa aku tidak akan pernah melihat wajah yang tersenyum lagi, hatiku sangatlah sakit.
Aku tidak akan berpikir lagi.
Kemana kehangatan itu pergi?




Cinta...
Kadang indah kadang membuat orang marah.
Apa yang terjadi pada dirimu setiap malammu?
Jika aku menutup mataku, kenanganku memudar, dan jelas bahwa aku dapat menghidupkan semuanya.
Kesedihan dari hari-hari itu ketika aku harus bersama dengannya dan juga tidak. Kehangatan dan aromanya tidak pernah meninggalkanku.

Aku tidak bisa tertidur pada malam hari ini.
Aku takut akan kegelapan yang menimpa diriku.
Malam ini tampaknya tak ada habisnya, tapi pagi hari pasti akan datang.
Aku percaya itu.

Tapi...
Menatap pada langit-langit yang gelap ini, apa yang aku pikirkan?
Aku tidak pernah bisa kembali ke hari kemarin.
Masa lalu, sekarang, dan masa depan.. DSMLMD BLOG
Waktu yang hilang tidak akan pernah kembali.
Jadi, aku memutuskan untuk hidup di hari ini.

Karena...
Dia itu Pacarku
Ditulis oleh: Wahyu Dwi Lesmono DSMLMD Blog Diposting pukul: 3:09:00 pm

No comments :

Post a Comment

Apabila ada komentar, pertanyaan, maupun tanggapan silahkan kirimkan komentar disini sesuai dengan postingan ini. Jika terdapat isi komentar yang tidak pantas sesuai dengan etika dalam berkomentar di blog, maka komentar tidak akan dipublis. Pertanyaan dan tanggapan akan segera dibalas.