Jadwal Lengkap KRL Commuter Line Jabodetabek Malam Tahun Baru 31 Desember 2016

Merayakan malam tahun baru di kota Besar merupakan momen yang sangat berwarna untuk merayakan tahun baru bersama dengan masyarakat sekitar. Bersama dengan keluarga, teman, rekan, sahabat, bahkan pacar selama malam tahun baru bisa menjadi momen yang menyenangkan sembari jalan-jalan di kota Besar di malam hari. PT. KRL Commuterline Jabodetabek (PT. KCJ) menyediakan fasilitas bagi masyarakat untuk menunjang aktivitas selama malam tahun baru berupa penambahan jadwal KRL Commuter Line Jabodetabek yang beroperasi hanya selama malam tahun baru untuk semua lintas. Baik dari arah hulu maupun arah hilir.


Pada postingan kali ini, saya memberikan informasi mengenai jadwal KRL Commuter Line Jabodetabek yang beroperasi pada malam tahun baru 31 Desember 2016. Berdasarkan rilis resmi dari Twitter PT. KRL Commuterline Jabodetabek (PT. KCJ) memberikan jadwal lengkap penambahan KRL Commuterline Jabodetabek yang beroperasi hanya pada malam tahun baru 31 Desember 2016. Penambahan jadwal KRL terdiri dari:


  1. 3 jadwal KRL dari arah Bogor ke Jakarta
  2. 3 jadwal KRL dari arah Jakarta ke Bogor
  3. 3 jadwal KRL dari arah Bekasi ke Jakarta
  4. 3 jadwal KRL dari arah Jakarta ke Bekasi
  5. 2 jadwal KRL dari arah Parungpanjang ke Jakarta
  6. 2 jadwal KRL dari arah Jakarta ke Maja
  7. 1 jadwal KRL dari arah Bogor ke Kampung Bandan
  8. 1 jadwal KRL dari arah Kampung Bandan ke Bogor
  9. 1 jadwal KRL dari arah Duri ke Tangerang
  10. 1 jadwal KRL dari arah Tangerang ke Duri
  11. 1 jadwal KRL dari arah Maja ke Parungpanjang


Bagi anda yang ingin melihat jadwal lengkap KRL Commuter Line Jabodetabek yang beroperasi pada Malam Tahun Baru pada tanggal 31 Desember 2016, saya memberikan jadwal lengkap berdasarkan rilis resmi dari Twitter PT. KRL Commuter Line Jabodetabek (PT. KCJ) dapat dilihat pada gambar dibawah berikut:


Jadwal Malam Tahun Baru KRL Bogor-Jakarta/Kampung Bandan 31 Desember 2016
Jadwal KRL Bogor-Jakarta/Kampung Bandan


Jadwal Malam Tahun Baru KRL Bekasi-Jakarta 31 Desember 2016
Jadwal KRL Bekasi-Jakarta


Jadwal Malam Tahun Baru KRL Tanah Abang-Parungpanjang-Maja 31 Desember 2016
Jadwal KRL Maja-Parungpanjang-Tanah Abang


Jadwal Malam Tahun Baru KRL Duri-Tangerang 31 Desember 2016
Jadwal KRL Duri-Tangerang

Untuk melihat gambar lebih jelas, anda bisa menge-klik gambar diatas. Jadwal tersebut hanya berlaku pada malam tahun baru 31 Desember 2016-01 Januari 2017. Untuk tarif mengikuti tarif parsial berdasarkan jarak yang ditempuh dari stasiun berangkat ke stasiun tujuan. Anda dapat melihat info resmi yang dirilis di Twitter PT. KCJ di link ini.

Demikian Informasi yang bisa disampaikan mengenai jadwal lengkap KRL Commuiter Line Jabodetabek yang berlaku pada malam tahun baru. Semoga malam tahun baru anda menyenangkan.


Ditulis oleh: Wahyu Dwi Lesmono DSMLMD Blog Diposting pukul: 8:00:00 am

No comments :

Post a Comment

Apabila ada komentar, pertanyaan, maupun tanggapan silahkan kirimkan komentar disini sesuai dengan postingan ini. Jika terdapat isi komentar yang tidak pantas sesuai dengan etika dalam berkomentar di blog, maka komentar tidak akan dipublis. Pertanyaan dan tanggapan akan segera dibalas.