Jadwal Keberangkatan Bus Transpakuan per 5 Oktober 2015

Bus Transpakuan merupakan bus khusus yang dikelola oleh Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) kota Bogor yang digunakan sebagai transportasi lain antar daerah di kota Bogor. Bus Transpakuan melayani rute tertentu yang ada di sekitar kota Bogor. Rute transpakuan yang dilayani saat-saat ini yaitu rute Baranangsiang-Ciawi, Baranangsiang-Bubulak, Bubulak-Ciawi, Baranangsiang-Bellanova, dan Baranangsiang-Sentul. Dengan bermodalkan biaya sekitar Rp. 5000 kita sudah bisa menggunakan transportasi Bus Transpakuan antar kota Bogor.




Dalam postingan ini saya akan memberikan jadwal keberangkatan bus transpakuan yang berlaku mulai 5 Oktober 2015. Sebelumnya jadwal keberangkatan bus transpakuan tidak tetap karena seiring dengan ketidakstabilannya arus jalan raya di kota Bogor sehingga bus transpakuan bisa datang dengan interval waktu yang berbeda-beda. Namun dengan adanya jadwal keberangkatan bus transpakuan ini diharapkan pengguna bus transpakuan bisa menyesuaikan penggunaannya untuk pergi ke tempat lain yang ada di kota Bogor. Jadwal ini merupakan jadwal yang saya dapat di dekat loket halte Baranangsiang atau Cidangiang beberapa minggu lalu semenjak post ini dipublikasi. Jadwal yang tertampil merupakan jadwal keberangkatan dari halte terminus, yaitu halte Bubulak, Baranangsiang Cidangiang, dan Ciawi Harjasari.

Berikut ini merupakan jadwal keberangkatan bus transpakuan dari halte Baranangsiang Cidangiang menuju halte Bubulak dan sebaliknya. Baik untuk jadwal pada hari senin-kamis dan sabtu, jadwal pada hari jumat, dan jadwal pada hari minggu atau hari libur nasional. Untuk melihat gambar lebih jelas, klik gambar dibawah:

Time Table Bus Transpakuan Bubublak - Baranangsiang dan sebaliknya
Jadwal Keberangkatan Bus Transpakuan relasi Baranangsiang-Bubulak dan sebaliknya.





Dibawah ini merupakan jadwal keberangkatan bus transpakuan dari halte Bubulak menuju halte Ciawi Harjasawi. Selain itu juga jadwal keberangkatan bus transpakuan dari halte Baranangsiang Cidangiang menuju halte Ciawi Harjasari dan sebaliknya. Baik untuk jadwal pada hari senin-kamis dan sabtu, jadwal pada hari jumat, dan jadwal pada hari minggu atau hari libur nasional. Untuk melihat gambar lebih jelas, klik gambar dibawah:

Jadwal Keberangkatan bus Transpakuan relasi Bubulak-Baranangsiang-Ciawi dan sebaliknya

Jadwal keberangkatan bus Transpakuan berbeda dengan bus khusus kota yang lainnya. Bus Transpakuan memiliki jadwal yang berbeda pada hari jumat, hari minggu, dan hari libur nasional. Pada hari jumat, operasional bus dihentikan sementara dari pukul 11:20 hingga pukul 12:30 WIB untuk beristirahat dan menunaikan ibadah sholat Jumat. Jadwal diatas terkadang akan berubah tergantung kondisi lancar atau tidaknya perjalanan bus Transpakuan. Bagi jadwal keberangkatan bus Transpakuan yang berada bukan di halte terminus dapat menyesuaikan jadwal dari halte terminus.

Perlu diketahui bahwa jadwal terpagi (terawal) dari halte terminus adalah sebagai berikut:
Bubulak menuju Baranangsiang Cidangiang adalah jam 05:00.
Bubulak menuju Ciawi Harjasari adalah jam 05:06.
Baranangsiang Cidangiang menuju Bubulak adalah jam 05:50.
Baranangsiang Cidangiang menuju Ciawi Harjasari adalah jam 05:40.
Ciawi Harjasari menuju Baranangsiang Cidangiang adalah jam 06:15.

Untuk jadwal termalam (terakhir)  dari halte terminus adalah sebagai berikut:

Bubulak menuju Baranangsiang Cidangiang adalah jam 20:00.
Bubulak menuju Ciawi Harjasari adalah jam 13:25 untuk hari Senin-Kamis, Sabtu, Minggu, dan Libur. Sementara jam 13:55 untuk hari Jumat.
Baranangsiang Cidangiang menuju Bubulak adalah jam 21:00.
Baranangsiang Cidangiang menuju Ciawi Harjasari adalah jam 17:10.
Ciawi Harjasari menuju Baranangsiang Cidangiang adalah jam 18:00.


Demikian jadwal keberangkatan bus transpakuan per 5 Oktober 2015 yang bisa saya berikan dipostingan ini. Semoga bermanfaat.
 

Ditulis oleh: Wahyu Dwi Lesmono DSMLMD Blog Diposting pukul: 6:46:00 am

No comments :

Post a Comment

Apabila ada komentar, pertanyaan, maupun tanggapan silahkan kirimkan komentar disini sesuai dengan postingan ini. Jika terdapat isi komentar yang tidak pantas sesuai dengan etika dalam berkomentar di blog, maka komentar tidak akan dipublis. Pertanyaan dan tanggapan akan segera dibalas.