Kata Pengantar

Tugas Bahasa Jerman

Membuat Kosa Kata

Tentang Kosa Kata Dalam Bahasa Jerman




Nama :
Kelas :


Saya mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang memberikan saya kesempatan untuk membuat kosa kata bahasa jerman. Saya berterima kasih kepada Ibu Ina. Selaku guru Bahasa Jerman yang memberikan tugas untuk membuat kosa kata ini. Karena dukungan dan semangat, akhirnya kosa kata ini dapat terwujud dengan baik.

Makalah ini dibuat sesuai dengan tugas Bahasa Jerman yaitu membuat kumpulan kosa kata berbahasa jerman. Disini, saya memberikan gambar berikut dengan kosa katanya. Kosa katanya tersebut dapat berupa kata kerja, kata benda, kata sifat, dan beberapa jenis kata yang lainnya. Disini saya membuat dengan tulisan tangan saya sendiri. Baik pada gambar maupun pada teksnya.

Agar dapat mengetahui secara tertulis tentang laporan ini. Anda bisa melihatnya pada halaman berikut. Selamat Membaca.

Mohon maaf jika di dalam kosa kata ini saya tidak menerjemahkan dari bahasa jerman ke bahasa indonesia karena keterbatasan waktu. Dan mohon maaf jika ada kekurangan, ketidakjelasan, dan kesalahan dalam pembuatan kosa kata ini. Karena manusia selalu salah
Ditulis oleh: Wahyu Dwi Lesmono DSMLMD Blog Diposting pukul: 5:11:00 pm

No comments :

Post a Comment

Apabila ada komentar, pertanyaan, maupun tanggapan silahkan kirimkan komentar disini sesuai dengan postingan ini. Jika terdapat isi komentar yang tidak pantas sesuai dengan etika dalam berkomentar di blog, maka komentar tidak akan dipublis. Pertanyaan dan tanggapan akan segera dibalas.