Kepada Para Pengunjung

Hallo semuanya, ini merupakan blog bagian pertama ku. Kalian bisa melihat cerita saya dan lainnya. Oh yang belum kenalan tentang saya, lihat di profil saya.

Catatan : Setelah membaca artikel saya, dimohon untuk berkomentar di blog saya.

Note for english people : If you don't know about my language you can translate my language in This Link . Some word can't translate. Because, several word are Indonesian Style language.


Note : If you translate it, text will look funny. Enjoy reading

Translate This Blog

Sabtu, 03 Agustus 2013

Pembahasan Soal Pengantar Teori Peluang

Bagi kalian yang ingin mencari contoh soal berserta kunci jawaban pelajaran atau mata kuliah pengantar teori peluang untuk persiapan quiz, UTS, dan UAS bisa kalian download disini.

1. Pembahasan Quiz Pengantar Teori Peluang (Materi: Peubah Acak 2 Variabel, Harapan Matematika, Peubah Acak Diskrit, Peubah Acak Kontinu)

http://www.mediafire.com/view/qazb0kb915rs7l3/Pengantar_Teori_Peluang_-_Pembahasan_Quiz.pdf

Tidak ada komentar: