Kepada Para Pengunjung

Hallo semuanya, ini merupakan blog bagian pertama ku. Kalian bisa melihat cerita saya dan lainnya. Oh yang belum kenalan tentang saya, lihat di profil saya.

Catatan : Setelah membaca artikel saya, dimohon untuk berkomentar di blog saya.

Note for english people : If you don't know about my language you can translate my language in This Link . Some word can't translate. Because, several word are Indonesian Style language.


Note : If you translate it, text will look funny. Enjoy reading

Translate This Blog

Senin, 26 Mei 2014

Jadwal Kereta Api Ekonomi Lokal Bandung Raya

Jika kalian ingin mengetahui jadwal kereta api khusus untuk Kereta Api (KA) Ekonomi Lokal Lintas Cicalengka - Bandung - Padalarang atau Kereta Api (KA) Ekonomi Lokal Lintas Padalarang - Bandung - Cicalengka. Kalian bisa lihat jadwalnya dibawah ini. Ini adalah jadwal KA Ekonomi Lokal Bandung Raya berdasarkan dari jadwal keberangkatan stasiun pertama dan waktu tiba di stasiun akhir. Jadwal ini diambil pada tanggal 1 Januari 2011. Jadwal dibuat dalam bentuk tabel, dari kiri adalah jadwal keberangkatan dari stasiun pertama hingga kanan adalah jadwal tiba di stasiun itu. Klik pada gambar untuk memperbesar gambar agar jadwal dapat dilihat dengan jelas.

Jadwal yang diambil pada tanggal 12 Agustus 2014 dan berlaku mulai 1 Juni 2014 (NEW)



Jadwal yang diambil pada tanggal 26 Mei 2014 dan berlaku mulai 1 Juni 2014



Jadwal yang diambil pada tanggal 28 Maret 2013 dan berlaku mulai 1 April 2013




Jadwal yang diambil pada tanggal 1 Januari 2011.


DSMLMD BLOG

Tidak ada komentar: